Sulam Alis Naturize (Naturize Eyebrow Embroidery)

Description : Sulam alis naturize adalah teknik eksklusif di Brow Insight – Studio Anna Sulam Alis. Sulam alis Naturize akan menghasilkan alis yang cantik natural alami, dan proposional. Untuk Anda yang ingin tampil cantik natural, ini adalah pilihan sulam alis yang tepat dan terbaik untuk anda.

 

Sulam Alis Maxibrow (Maxibrow Eyebrow Embroidery)

Description : Sulam alis Maxibrow adalah teknik eksklusif di Brow Insight – Studio Anna Sulam Alis. Sulam alis Maxibrow akan menghasilkan alis yang tampak bold, berani, dan percaya diri. Untuk Anda yang ingin tampil berani dan percaya diri, ini adalah pilihan sulam alis yang tepat dan terbaik untuk anda.

 

Sulam Alis Minibrow (Minibrow Eyebrow Embroidery)

Description : Sulam alis Minibrow adalah teknik eksklusif di Brow Insight – Studio Anna Sulam Alis. Sulam alis Minibrow akan menghasilkan alis yang tampak cantik lentik. Untuk anda yang ingin tampil cantik oriental, seperti putri Cina dan Jepang, ini adalah pilihan sulam alis yang tepat dan terbaik untuk anda.

Sulam Bibir Passionate (Passionate Lips Embroidery)

Description : Sulam bibir Passionate akan menghasilkan bibir yang tampak sexy, sensual, dan berani setiap saat. Hasil dari sulam bibir Passionate menghasilkan bibir seperti pakai lipstik setiap saat.

 

Sulam Bibir Naturize (Naturize Lips Embroidery)

Description : Sulam bibir Naturize menghasilkan bibir yang cantik cerah natural. Pilihan tepat bagi anda yang ingin tampil cantik natural dan menawan

Sulam Eyeliner atas (Upper Eyeliner Embroidery)

 

Sulam Eyeliner bawah (Lower Eyeliner Embroidery)

Untuk Info lebih lanjut dan tawaran menarik lainnya, silahkan datang langsung ke Studio Kami di
(For more info, please visit our studio at : )

Kelapa Gading Boulevard
Jl. Boulevard Raya Kelapa Gading, LB 3 No.25, Kelapa Gading, Jakarta Utara

(seberang MKG 3, di antara Happy Puppy dan Nobu Bank)

 

Contact center : (021) 40005001

Pin BB: naturize

Whatsapp : 02140005001